JAM

Kamis, 10 Maret 2011

Kita di ciptakan Karna Allah SWT !!!

Hati yang di dalamnya terdapat dua materi adalah hati yang imannya belum mantap dan pelitanya belum menyala. Ia belum memurnikan dirinya untuk kebenaran, yang karenanya Allah mengutus para rasul. Rasul lah yang di suruh atau di perintah Allah untuk menyebarkan atau memperluas Agama Islam. Agama Islam adalah agama yang paling sempurna di muka bumi ini, seperti yang kita bayangkan, "kenapa langit tanpa tiang?? kenapa sungai mengalir begitu deras dan tanpa henti?? kenapa kita ada di dunia ini?? kenapa semuanya bisa tercipta di dunia ini?? apa mungkin semua itu karna benda mati??"  Saya kira itu sangat tidak mungkin, Allah lah yang Maha Besar, Allah SWT lah yang Maha Menciptakan Apa yang ada di Bumi dan di Langit. Allah SWT lah yang Maha Benar Janji_Nya. Banyak yang menggingkari bahwa Allah SWT yang menciptakan ini semua, kita fikir secara logika saja..


Oke lah, Allah tidak keliatan,, Allah itu Misteri.. banyak yang menafsirkan bahwa Allah itu tidak ada dan tidak mungkin menciptakan dunia ini.. huh!! Pendapat kalian itu salah!! justru Allah tidak menampakan diri, karna Allah ingin memberikan sesuatu hal yang menguji kalian, apakah kalian benar-benar percaya kepada Allah SWT?? dan lain sebagainya. Apabila kita percaya kepada Allah SWT, Apabila kita mengakui adanya Allah SWT.. Atas izin Allah, kita pasti akan bisa melihat Allah SWT, Rasul Allah, dan semua yang kita imani atas petunjuk Allah SWT di akhirat nanti. Itu janji Allah, apabila waktu di dunia ini kita mengimani Allah dan Rukun Iman yang lain. Insya Allah, Allah pasti akn menepati janji_Nya untuk bertemu kepada orang-orang yang benar-benar beriman ketika di dunia ini.

Allah SWT Maha Besar, Allah SWT maha Melihat, Allah SWT Maha Pemberi Rezky, dsb.
Saya lihat, dunia sekarang sudah mulai menampakkan ketua'annya. dunia yang sudah berusian berapa belas abad ini, sudah mulai renta, dan mungkin, sebentar lagi akan mengalami kehancuran (Kiamat).
Mumpung kita masih hidup, mumpung Allah masih memberikan kesempatan untuk kita bertobat, sebaiknya, secepat mungkin kita tobatan nasuha. sebelum semuanya terlambat, sebelum Allah mencabut nyawa kita, dan sebelum semuanya berakhir.
kita semua juga sudah bisa melihat bahwa perzina'an terjadi di mana-mana, perjudian, maksiat, sudah mendunia di muka bumi ini ??
Apakah Allah murka dengan kita ??? YA !! Allah pasti murka dengan manusia yang masih saja melakukan hal-hal yang sepeerti itu tanpa ada Tobatan Nasuha ketika waktu hidup.





Khairunnisa, PKN FKIP UNLAM BJM 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar